Minggu, 29 September 2019

Cara Menangani Stres dengan Cara Alami melalui Bunga

Kehidupan modern dapat menyebabkan stres. Adalah fakta bahwa banyak orang berurusan dengan pekerjaan sehari-hari: tenggat waktu kerja, perjuangan mengasuh anak, dan tantangan hubungan semuanya adalah pekerjaan sehari-hari. Sisi baiknya, ada cara yang relatif murah dan alami untuk menangani dan memerangi stres. Bunga telah terbukti menghilangkan stres, ditambah mempercantik rumah atau kantor Anda secara bersamaan. Bunga tidak hanya penghilang stres, mereka membangkitkan perasaan kasih sayang, antusiasme dan energi - memberi Anda alasan untuk memulai hari Anda dengan benar. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana warna mempengaruhi suasana hati dan bagaimana bunga yang ditempatkan secara strategis dapat memberi Anda dorongan ekstra saat Anda paling membutuhkannya.




Warna adalah segalanya!
Meskipun kita mungkin tidak mengenalinya, kita dipengaruhi oleh warna setiap hari. Ini adalah fakta bahwa rona dan corak warna tertentu merangsang emosi tertentu - hal yang sama berlaku untuk bunga. Memilih warna bunga penting berdasarkan kepribadian Anda. Apakah Anda tipe orang yang perlu rileks untuk menghilangkan kecemasan atau lebih suka mengingatkan perasaan ceria untuk menghilangkan kekhawatiran, Anda perlu memilih warna bunga sesuai:

Merah
Warna hangat yang membahas energi dan vitalitas. Ini juga dapat digunakan untuk menunjukkan kemarahan dan bahaya. Karena merah adalah warna yang paling intens secara emosional, menggunakan semua bunga merah mungkin bukan ide yang baik, tergantung pada apakah Anda suka warna merah. Bunga merah juga dapat memiliki makna positif ketika digunakan dalam jumlah sedang - cinta, antusiasme dan kegembiraan, semua yang sempurna untuk orang-orang yang kadang-kadang membutuhkan tambahan energi. Merah juga cocok untuk membangkitkan semangat, terutama di malam hari.

Tempat meletakkan bunga merah: Karena merah adalah warna untuk membangkitkan kegembiraan, daripada menempatkan merah di ruang tamu atau ruang makan dapat menyatukan orang dan merangsang percakapan. Di pintu masuk, bunga merah menciptakan kesan pertama yang kuat dari rumah Anda. Merah biasanya dianggap terlalu kuat untuk kamar tidur, jadi gunakan bunga dalam suasana gelap dan intim di mana bunga akan terlihat lebih kaya dan elegan. Cara terbaik untuk mengatasi stres dengan bunga merah adalah menempatkannya di tempat Anda dapat melihatnya dengan cahaya lampu untuk membantu Anda merasa rileks dan nyaman.

Oranye
Warna hangat seperti merah, oranye mewakili energi, kehangatan, keseimbangan, dan semangat. Bunga-bunga seperti mawar, tulip, dan aster sangat cocok untuk meniru keramahtamahan seperti musim semi dan kesenangan anak-anak. Jeruk juga merupakan warna yang bagus untuk meningkatkan tingkat energi. Bunga oranye digunakan untuk mengeluarkan semua emosi yang Anda butuhkan saat memulai hari Anda!

Tempat menempatkan bunga oranye: Kehangatan bunga oranye dapat bermanfaat di dapur atau ruang olahraga. Menempatkan bunga di dapur Anda dapat membantu Anda meningkatkan perasaan kasih sayang dan antusiasme, sambil memberi Anda keaktifan yang dibutuhkan untuk menjalani hari itu. Selain itu, menempatkan bunga oranye di ruang kebugaran Anda dapat memberikan motivasi untuk hari-hari pusing ini, karena olahraga juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan stres.

Kuning
Terkait dengan sinar matahari dan musim panas, warna kuning mengkomunikasikan kebahagiaan. Dalam kromoterapi, kuning dipercaya dapat menstimulasi saraf dan memurnikan tubuh. Bunga kuning seperti tulip, bunga lili dan mawar digunakan untuk menandai peluang dan pertumbuhan baru. Menggunakan bunga kuning dalam buket campuran dapat membantu Anda mencapai perasaan ceria, tetapi berhati-hatilah untuk tidak melakukannya terlalu berlebihan, karena warna kuning juga diketahui memicu frustrasi.

Tempat menempatkan bunga kuning: Bunga kuning sangat cocok untuk dapur, ruang makan, dan kamar mandi, di mana warna-warna bahagia ini memberi energi dan membangkitkan semangat. Menempatkan bunga-bunga kuning di lorong-lorong, pintu masuk dan ruang-ruang kecil dapat membuat rumah Anda terasa lebih terbuka dan lapang. Menggunakan bunga kuning untuk menghilangkan stres paling efektif di daerah padat dan padat di mana bunga kuning akan membuat rumah Anda terasa lebih ramah.

Biru
Warna relaksasi yang tenang dan menyenangkan. Warna biru terbukti menurunkan tekanan darah dan memperlambat pernapasan dan detak jantung. Biru adalah warna yang sempurna untuk mendorong relaksasi dan ketenangan. Meskipun biru mungkin bagus untuk istirahat, hampir tidak ada bunga yang tumbuh secara alami biru. Carilah bunga seperti bunga iris atau mawar, yang bisa berwarna biru. "

Tempat menempatkan bunga biru: Untuk mempromosikan relaksasi, letakkan bunga biru di kamar tidur, kamar mandi, atau sarang. Bunga biru sempurna untuk mengistirahatkan pikiran dan menyejukkan frustrasi setelah seharian bekerja. Nuansa yang lebih ringan seperti periwinkle, dikenal memberikan ketenangan, sementara warna yang lebih dalam dapat mengingatkan beberapa orang akan kesedihan. Gunakan warna biru yang lebih lembut untuk memberi Anda kenyamanan.

Ungu
Warna kekayaan, kecanggihan, dan kreativitas. Bergantung pada seberapa dalam keteduhan, ungu dapat memunculkan banyak emosi, seperti motivasi, ketenaran, kekuatan, dan keberanian. Nuansa ungu yang lebih terang memiliki kualitas yang tenang dan bagus untuk memastikan tidur malam yang nyenyak.

Tempat menempatkan bunga ungu: Bunga ungu sering memberikan kualitas biru yang sama, tanpa kemungkinan merasa "terlalu biru." Bunga ungu bermanfaat di kamar tidur dan kamar mandi, di mana bunga-bunga itu bisa membuat bulu rileks, tetapi mereka juga memiliki kehangatan yang cukup untuk menanamkan kenyamanan dan kebersamaan. Bunga dalam rona lavender apa pun cocok untuk malam mewah melepaskan masalah Anda.

Putih
Meskipun putih adalah netral, ia dapat memiliki dampak emosional yang sama dengan warna lainnya. Putih biasanya melambangkan kesucian, kebersihan, dan kepolosan. Bunga putih dapat membawa cahaya yang lapang ke ruangan mana pun dan dapat membantu menghadirkan emosi kelapangan. Jika Anda memiliki area rumah atau kantor Anda yang penuh sesak dan berantakan, menempatkan bunga putih di sana dapat membantu mempercantik ruang dan memberikan istirahat yang sangat dibutuhkan untuk Anda dari kekacauan.

Tempat menempatkan bunga ulang tahun putih: Menempatkan bunga putih di area tempat Anda biasanya cenderung santai, seperti kamar mandi atau kamar tidur, dapat memberikan suasana yang tenang dan menenangkan di sekitar ruangan Anda. Bunga putih memiliki kekuatan untuk memberikan efek kenyamanan yang kuat pada pikiran karena penampilannya yang "polos". Selain itu, menempatkan bunga putih seperti mawar dan iris di ruang sempit dapat membantu menghirup udara segar ke ruang tamu Anda.

Karangan Bunga potong segar di rumah Anda dapat mengusir saat-saat ketakutan, khawatir, kesedihan dan kecemasan. Orang-orang yang secara teratur hidup di sekitar bunga ternyata kurang memiliki negativitas dalam pemikiran mereka dan lebih aktif sebagai akibat dari produktivitas dan energi yang meningkat. Beli Bunga di Rawa Belong juga dapat digunakan sebagai alat untuk menghubungkan dan menciptakan ikatan baru dengan orang lain, membuat Anda kurang stres tentang hubungan. Selamat datang bunga dalam hidup Anda dan rasakan dampak positif pada kesejahteraan emosional Anda! Beli bunga di PasarBunga.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Memilih Universitas Yang Tepat dimasa Pandemi Covid-19

Anda sedang memikirkan universitas dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier pendidikan Anda. Di mana Anda memulai? Ada begitu banyak p...