Kamis, 27 Agustus 2020

Bagaimana Memilih Universitas Yang Tepat dimasa Pandemi Covid-19

Bagaimana Memilih Universitas Yang Tepat dimasa Pandemi Covid-19



Anda sedang memikirkan universitas dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier pendidikan Anda. Di mana Anda memulai? Ada begitu banyak pilihan dan begitu banyak kursus yang berbeda, ketika Anda memikirkan di mana akan belajar, itu bisa menjadi pilihan yang sangat sulit. Anda juga harus memikirkan kota, tempat Anda tinggal akan berdampak besar pada seberapa besar Anda menikmati universitas dan seberapa baik Anda menetap.

Belajar bimbel bahasa inggris di apresia.co.id

Dengan kebanyakan orang di Inggris masuk universitas pada usia 18 tahun, itu adalah keputusan besar yang harus dibuat. Jadi, dari mana Anda memulai? Dengan hari buka universitas yang sebagian besar diadakan secara virtual karena pandemi yang sedang berlangsung, kesempatan untuk memeriksa suatu tempat menjadi lebih sulit sekarang, jadi melakukan penelitian Anda bahkan lebih penting daripada sebelumnya.

Memilih jalan yang tepat

Pilihan A-level yang Anda buat di sekolah harus memberi Anda sedikit indikasi tentang jalur pendidikan yang ingin Anda buat dan apa yang Anda pilih akan berdampak langsung pada pilihan yang tersedia bagi Anda. Tetapi bahkan jika Anda mempersempit suatu kursus, masih ada banyak variasi yang berbeda hanya pada kursus itu sendiri. Beberapa program universitas memiliki modul khusus yang sekali lagi harus Anda pilih sendiri, jika Anda tidak yakin dengan modul ini, pilih program yang memiliki banyak kebebasan untuk menjelajahi bidang subjek yang berbeda.

Berapa nilai kursus Anda?

Jika Anda belum memikirkan jenis jalur karier yang ingin Anda ambil, pertimbangkan apa yang Anda sukai dan apa yang Anda kuasai. Tuliskan apa yang Anda senang lakukan di sekolah atau hal-hal apa yang Anda minati dan lihat kursus mana yang tersedia. Dari sini Anda akan memiliki perspektif yang lebih baik tentang jenis opsi yang Anda miliki dan kemudian Anda dapat secara perlahan mempersempitnya lebih jauh.

Universitas

Setelah Anda memiliki gagasan tentang jenis kursus yang ingin Anda lakukan, Anda akan dapat memperoleh perspektif yang lebih baik tentang universitas mana yang mungkin tepat untuk Anda. Dari menemukan program studi yang tepat, Anda dapat mempersempit universitas yang tersedia, tidak semua universitas memiliki program yang sama dan beberapa di antaranya terkenal atau berspesialisasi dalam bidang subjek tertentu.

Periksa peringkatnya

Layak untuk melihat peringkat universitas dan untuk kursus spesifik Anda juga. Bahkan jika universitas yang Anda lihat tidak peringkatnya super tinggi, itu bisa menjadi salah satu yang teratas di negara ini untuk program studi pilihan Anda. Jika Anda melakukan riset, Anda juga dapat melihat universitas dan program studi tertentu yang dihormati di antara perusahaan dan bisnis.

Lokasi

Saat Anda masuk universitas, Anda berkomitmen untuk studi selama tiga atau empat tahun di kota yang berpotensi benar-benar baru. Anda harus bertanya pada diri sendiri di mana Anda mungkin merasa paling nyaman. Apakah kota itu terlalu besar untuk saya? Apakah dekat dengan rumah? Seberapa mahal kota tempat tinggal? Jika Anda mempersempit pilihan universitas, Anda akan mendapat gambaran yang lebih baik tentang kota mana yang cocok untuk Anda. Dan Anda bisa Lulus Kedinasan dengan belajar di LulusKedinasan.com

Biaya hidup

Jika biaya belajar sangat membebani pikiran Anda, Anda harus mempertimbangkan beberapa kota kecil. Kota-kota besar seperti London, Leeds, dan Manchester akan selalu lebih mahal. Jika biaya hidup merupakan faktor yang berpotensi menentukan, belajar lebih dekat dengan rumah berarti Anda bahkan tidak perlu pindah dan dapat menghemat beberapa sen.

Seperti apa hidup di kota?

Pengeluaran seharusnya tidak menjadi satu-satunya hal di pikiran Anda. Seperti apa kota itu sebenarnya? Apakah ada tingkat kejahatan yang tinggi? Apakah ada pilihan transportasi umum yang bagus? Apakah ada komunitas pelajar yang besar? Ini hanyalah beberapa hal tambahan yang perlu Anda pikirkan ketika mempelajari lebih jauh lokasi universitas. Mungkin hal terpenting untuk dipertimbangkan? Seperti apa kehidupan malam !? Kota yang ramah siswa dan memiliki populasi besar kemungkinan besar akan menyediakan anggaran siswa.

Mau Masuk dan Lolos PTN dengan nilai bagus? Segera bimbel di Priorityptn.com


Selama Anda melakukan riset, Anda memiliki peluang terbaik untuk menemukan jurusan, universitas, dan kota yang tepat untuk Anda. Keputusan besar seperti itu tidak sesederhana hanya memilih sesuatu yang tidak terduga, melihat ulasan universitas, berbicara dengan siswa lain, pergi ke hari terbuka virtual. Ini adalah keputusan yang sangat penting, tetapi jika Anda mempertimbangkan apa yang baik untuk Anda, pada akhirnya Anda akan membuat pilihan yang tepat

Belajar Digital Marketing di Imedukasi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Memilih Universitas Yang Tepat dimasa Pandemi Covid-19

Anda sedang memikirkan universitas dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier pendidikan Anda. Di mana Anda memulai? Ada begitu banyak p...