Kamis, 02 November 2017

Bullying mencakup ancaman, menyebarkan rumor, serangan fisik atau verba

Seperti yang didefinisikan AAP: Bullying mencakup ancaman, menyebarkan rumor, serangan fisik atau verbal, dan pengecualian atau marginalisasi yang disengaja. Bimbel PKN STAN Kesedihan saya sangat bagus untuk tweetiatricians ini saya secara acak diikuti. Saya berharap mereka tidak mewakili semua. Media sosial jelas berbahaya dan memupuk satu pikiran. Dokter anak harus berada di atas perilaku dan polarisasi partisan ini. Saya tidak lagi # tweetiatrician dan mungkin membiarkan pengganggu menang. Saya berharap orang lain akan menyadari kebutuhan untuk melihat setiap dan semua sisi. Anak-anak memiliki masalah, dan politik partisan dan intimidasi bukanlah cara untuk menyelesaikannya. Sudah waktunya untuk pola pikir baru dan hashtag baru yang menyatukan dan tidak membelah. Baru-baru ini, saya mengetahui bahwa bintang YouTube Stevie Ryan menyelesaikan bunuh diri. Saat dia menemukan ketenarannya melalui media sosial, kematiannya juga menjadi fokus dunia maya. Kematiannya menumbuhkan sejumlah besar pertanyaan yang tidak terjawab mengenai mengapa dan bagaimana hal ini terjadi. Jika Anda merindukan rincian ceritanya, Stevie menyelesaikan bunuh diri dengan menggantung. Dia telah tweeted hari sebelum itu, "Orang impian saya sekarang hanya akan berada dalam mimpiku. Aku akan merindukanmu setiap hari, selamanya. Aku mencintaimu Pa-ku. "Ini mengacu pada kesedihan yang sedang dialaminya setelah kakeknya meninggal dalam konteks pertarungannya yang lebih besar dengan depresi. Dia mengungkapkan informasi ini sementara co-hosting podcast, “Secara mental Ch (sakit),” pada kematian topik, berduka dan lithium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Memilih Universitas Yang Tepat dimasa Pandemi Covid-19

Anda sedang memikirkan universitas dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier pendidikan Anda. Di mana Anda memulai? Ada begitu banyak p...