Kamis, 02 November 2017

Pada hari terakhir rotasi Anda, semua penduduk bergegas ke kamar Mrs

Pada hari terakhir rotasi Anda, semua penduduk bergegas ke kamar Mrs. Smith saat bayinya mulai mahkota. Ini adalah kerja cepat karena ini adalah anak ketiganya. Warga itu berjalan ke laci untuk mencari sarung tangan steril, tapi tidak ada. Dia mendesah dan menyadari tidak akan ada waktu untuk itu. Tapi kemudian dia berbalik dan di sanalah Anda dengan sekotak sarung tangan steril dalam ukuran pastinya. Anda telah lari untuk meraih mereka di luar ruangan karena Anda melihat penduduk lain menyebutkan bahwa sarung tangan perlu dipasang kembali di ruangan itu pada persalinan sebelumnya. Bimbel PKN STAN Mahasiswa kedokteran yang terhormat, saya minta maaf ada banyak saat ketika Anda diabaikan. Maafkan aku, terkadang kami merasa sangat stres sehingga kami lupa memberi tahu Anda untuk ikut kami dalam pengiriman. Saya minta maaf karena ada temuan paru bawaan yang benar-benar keren di CT scan, tapi saya bahkan tidak repot-repot menghubungi Anda saat Anda hanya duduk diam saja dengan harapan seseorang akan mengenali keberadaan Anda. Maaf saya sering sering turun dan kadang-kadang kasar. Saya begitu tertekan oleh tekanan yang membuat saya tetap menjaga pasien tetap hidup seperti itu. Tambahkan itu ke kurang tidur dan mungkin bahkan kurang makan sungguhan dalam lima hari. Karesidenan hanya begitu lama dan sepertinya tidak pernah berakhir di kali. Itu tidak pernah, pernah pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Memilih Universitas Yang Tepat dimasa Pandemi Covid-19

Anda sedang memikirkan universitas dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier pendidikan Anda. Di mana Anda memulai? Ada begitu banyak p...