Kamis, 02 November 2017

Waktu Anda di kantoran memberi saya sejarah terbaik dan ujian fisik

Waktu Anda di kantoran memberi saya sejarah terbaik dan ujian fisik. Anda selalu menyambut sinar matahari dan optimisme meskipun tidak terasa seperti itu. Nyonya Smith memuji Anda kepada saya - karena Anda kembali ke kamarnya beberapa jam setelah melahirkan untuk memeriksanya dan melihat bayinya. Bimbel PKN STAN Akhirnya aku melihatmu di mantel putih panjangmu beberapa hari yang lalu. Dan coba tebak? Anda tertawa dan berjalan dengan mahasiswa kedokteran. Anda melihat ke atas, melihat saya dan tersenyum. Selamat! Pada titik ini, Anda hampir setengah jalan dengan tahun pertama sekolah kedokteran Anda. Entah Anda akhirnya tahu apa yang sedang terjadi, atau jika Anda menyukai saya, Anda masih berusaha untuk mengetahuinya. Tenang, ambil beberapa napas dalam-dalam. Sekolah kedokteran tidak seperti apa pun yang pernah Anda lakukan. Volume informasi, pengujian konstan, dan kebutuhan yang luar biasa untuk bersaing dengan rekan kerja Anda adalah tekanan yang sangat besar. Sekarang Anda mungkin pernah mendengar, "cukup dapatkan modul ini," "bagian yang paling sulit masuk," "bertahan anatomi." Kalau saja itu sesederhana itu. Saya sering mengatakan kepada Anda terlalu sering menanggapi keluhan Anda, "Begitulah sekolah kedokteran." Pendidikan kedokteran memiliki banyak kekurangan; Saya tidak bisa menjelaskan semua dari mereka untuk Anda dan sayangnya banyak Anda harus belajar untuk diri sendiri. Jangan biarkan hal itu mencuri impianmu.Anda mungkin melakukan tes dengan buruk, tidak mendapatkan magang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Memilih Universitas Yang Tepat dimasa Pandemi Covid-19

Anda sedang memikirkan universitas dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier pendidikan Anda. Di mana Anda memulai? Ada begitu banyak p...