Kamis, 02 November 2017

politik tentang kenaikan cakupan asuransi

seimbang dari petugas Medicaid komersial. Saya khawatir lebih banyak asuransi telah berkontribusi terhadap kenaikan pengeluaran kesehatan. Saya pikir bagus untuk diskusi. Bimbel PKN STAN Tidak begitu cepat: tweet saya ditegur dengan tulisan-tulisan politik tentang kenaikan cakupan asuransi dan saran saya menjadi anti-anak-anak dengan tidak menganjurkan Medicaid. Jawaban saya yang ditujukan untuk mendorong dialog tidak terjawab. Berikutnya, saya memeriksa jumlah menakjubkan dari tweet politik terpolarisasi dan re-tweet dari tweetiatricians berdasarkan opini dan fakta miring. Aku benar-benar melangkah di lubang Twitter ketika salah satutweetiatricians ini disebutkan memberikan kuliah tentang advokasi media pada pertemuan mendatang. Aku bertanya apakah presentasi akan menawarkan lebih banyak keseimbangan? Anda tahu, mungkin menyadari bahwa ada dua sisi terhadap setiap opini, sebuah kebutuhan untuk berfokus pada isu dan solusi berdasarkan bukti dan bukan politik. LEDAKAN. Akun Twitter saya meledak sebagai tweetiatricians datang menyerang dengan vitriol. Saya diminta untuk membantah sisi daripada menyarankan kedua belah pihak dan mencari kebenaran. Saran-saran dialog disambut dengan sangat disukai dan ditiru ulang-tweet seperti menjadi "topi MGMA yang memakai orang bodoh." Troll, gado dan menjadi basi adalah penghinaan yang meluncur ke arahku. Saya menyarankan benci tidak mengenal partai politik. Ridicule diikuti dan saya diberi tahu pendapat saya tidak masalah karena hanya memiliki sedikit pengikut. Akun saya diblokir, balasan diabaikan dan profil LinkedIn saya diperiksa. Saya menghapus nama saya dari akun saya, mengganti pegangan Twitter saya, dan mundur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Memilih Universitas Yang Tepat dimasa Pandemi Covid-19

Anda sedang memikirkan universitas dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier pendidikan Anda. Di mana Anda memulai? Ada begitu banyak p...