Kamis, 02 November 2017

paruh baya saya meminjamkan saya untuk mencari lebih banyak perspektif

Baru-baru ini, saya menggunakan hashtag ini Bimbel PKN STAN memulai akun Twitter baru. Saya mencari dialog terdidik tentang Medicaid, reformasi perawatan kesehatan, vaksinasi, dan topik pediatrik lainnya. Saya adalah dokter pengobatan darurat anak-anak dan menganggap diri saya sebagai advokat yang kuat untuk anak-anak dan jarang setuju dengan partai politik manapun. Pekerjaan advokasi saya dalam berbagai bentuk tidak berbeda dengan ribuan dokter anak. Secara klinis, saya melihat kurangnya akses karena masalah sosial, penggantian biaya asuransi yang buruk, penggunaan berlebihan oleh ED, dan tantangan saat kami mencoba mempengaruhi populasi untuk merawat diri mereka sendiri dengan hanya menyikat gigi, minum obat asma dan berhenti merokok. Usia paruh baya saya meminjamkan saya untuk mencari lebih banyak perspektif dan tidak hanya membuktikan diri saya benar seperti diri saya yang lebih muda. Saya frustrasi karena harus mengganti saluran atau membaca dua artikel untuk mendapatkan perspektif keseimbangan. Saya melihat politik seperti kedokteran dan mencoba mencari bukti pendukung dengan fokus pada solusi. Terus terang, saya pikir semua tweetiatricians akan bertindak sama. Saya salah. Aku mulai mengikuti sekitar 100 tweetiatricians. Saya melihat banyak tulisan yang memberi kesan bahwa Medicaid sedang diserang. My tweet menyarankan bahwa Medicaid, meskipun diperlukan, sangat tidak memadai. Rumah sakit dan dokter anak tidak dapat memenuhi kebutuhan tanpa rasio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Memilih Universitas Yang Tepat dimasa Pandemi Covid-19

Anda sedang memikirkan universitas dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier pendidikan Anda. Di mana Anda memulai? Ada begitu banyak p...